Salurkan Waqaf, Infaq dan Shadaqah/Sumbangan Anda untuk PEMBANGUNAN MASJID AD DA'WAH Jl.KH.Sirodj Salman RT.27 Samarinda melalui: BANK SYARIAH MANDIRI Rek. 7036237362

Minggu, 10 Agustus 2014

PWM Kaltim selenggarakan silaturahim

Ketua PW Muhammadiyah Kaltim H.Suyatman

Ketua PW Muhammadiyah Kaltim H.Suyatman

Silaturahim membina persatuan menuju masyarakat berkemajuan

H.Yunan Yusuf




PW Muhammadiyah Kaltim menyelenggarakan Silaturahim tadi (Ahad, 10/08/2014) di Masjid Ad Da'wah Komplek Muhammadiyah Kaltim Center Jl.K.H.Siradj Salman. Dalam sambutannya  H.Suyatman selaku Ketua PWM Kaltim menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1435 h, memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan, dan berdoa supaya amal ibadah kita semua diterima oleh ALlah SWT. Disamping itu beliau juga menyampaikan keprihatinan atas perang yang banyak memakan korban bagi rakyat Palestina oleh negara Israel. Untuk itu atas nama kemanusiaan dan solidaritas beliau menghimbau kepada seluruh warga Muhammadiyah di Kalimantan Timur untuk memberikan bantuan dana yang akan disalurkan melalui PP Muhammadiyah yang selanjutnya oleh PP Muhammadiyah akan diperuntukan bagi bangsa Palestina.

Sambutan gubernur Kaltim yang disampaikan H.Berre Ali selaku Asisten III menyampakan harapan bahwa Muhammadiyah Kaltim hendaknya senantiasa dapat bekerja sama dan menjadi mitra yang baik dengan pemerintah. Sebab Muhammadiyah memiliki peran yang strategis, khususnya dalam menyukseskan program-program pembangunan dibidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Beliau menyarankan agar hamonisasi keislaman dan kebangsaan, harus terus dipupuk dan dikembangkan oleh Muhammadiyah sehingga organisasi ini menjadi semakin terbuka dengan pemerintah dan juga dicintai oleh masyarakat.

Adapun ceramah agama disampaikan oleh Prof.DR.H.Yunan Yusuf, M.A. dimana beliau menjelaskan makna taqwa sebagai hasil dari ibadah ramadan, dimana kata taqwa terdiri dati huruf tha', qof, wau dan ya. Yang merupakan singkatan dari tawadhu (rendah hati), qonaah (merasa cukup), waro (merasa selasu diawasi oleh Allah SWT, serta yakin dan optimis.(ay.1)

3 komentar:

Obat Perangsang Wanita mengatakan...

semoga sukses selalu

daivydhackworth mengatakan...

Spinning Stone - titanium trim hair cutter reviews & ratings for
Spinning Stone - titanium engagement rings titanium titanium keychain trim hair cutter Made in Germany hypoallergenic titanium earrings for the last five years titanium comb Spinning Stone - titanium trim hair cutter - 2020 edge titanium 100% natural and non-nonsense.

heyseth mengatakan...

i265r0kiwju651 dual stimulator,vibrators,dog dildo,horse dildo,Panty Vibrators,penis sleeves,horse dildo,cheap sex toys,vibrators q201x3qzwzm586