Salurkan Waqaf, Infaq dan Shadaqah/Sumbangan Anda untuk PEMBANGUNAN MASJID AD DA'WAH Jl.KH.Sirodj Salman RT.27 Samarinda melalui: BANK SYARIAH MANDIRI Rek. 7036237362

Minggu, 31 Januari 2010

MUSYWIL KE 7 NASYIATUL AISYIYAH KALTIM




Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Kaltim menyelenggarakan musywil yang ke 7 di Samarinda pada tanggal 29-31 Januari 2010. Dalam acara pembukaan yang dihadiri oleh 11 PD NA se Kaltim dan undangan itu disampaikan bahwa agenda musywil yaitu untuk pertanggung jawaban pimpinan, penyusunan program kerja dan pemilihan pimpinan periode 2010-2014, disamping sambil bersilaturahim. Adapun thema musywil yaitu memantapkan gerakan Nasyiatul Aisyiyah dalam meningkatkan kualitas hidup bangsa. Sebelum dibuka secara resmi oleh Asisten III Gubernur Kaltim, disampaikan sambutan dari Ibu Ratnawati Jafron selaku Ketua PW NA Kaltim, Bapak Suyatman selaku Ketua PW Muhammadiyah Kaltim dan Ketua PP Nasyiatul Aisyiyah. Dalam kesempatan itu juga PW NA Kaltim bemberikan cendera mata kepada PP NA, PW Aisyiyah Kaltim, PW Muhammadiyah Kaltim dan DPD KNPI Kaltim. Dalam acara pembukaan itu juga diisi dengan tarian kesenian Kaltim.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

I am extremely impressed with your writing skills as well as with the layout
on your weblog. Is this a paid theme or did you customize it yourself?
Anyway keep up the nice quality writing, it is rare to see a
great blog like this one today.

My website social bookmarking service

Anonim mengatakan...

Hi to every body, it's my first pay a quick visit of this weblog; this blog includes amazing and genuinely fine stuff in favor of readers.

Here is my webpage Psn Code Generator