Salurkan Waqaf, Infaq dan Shadaqah/Sumbangan Anda untuk PEMBANGUNAN MASJID AD DA'WAH Jl.KH.Sirodj Salman RT.27 Samarinda melalui: BANK SYARIAH MANDIRI Rek. 7036237362

Jumat, 07 Mei 2010

REGIONAL MEETING PIMPINAN WILAYAH MUHAMMADIYAH SE KALIMANTAN DI SAMARINDA




Dalam rangka meningkatkan silaturahim antar PW Muhammadiyah se Kalimantan, telah diselengarakan acara Regional Meeting pada kamis malam, 21 JummadilAwwal 1431 H bertepatan tanggal 6 Mei 2009 M di Bapelkes Samarinda, dan yang bertindak sebagai tuan rumah adalah PW Muhammadiyah Kalimantan Timur. Pertemuan ini merupakan kali kedua, setelah yang pertama dilaksanakan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dan sebagai tuan rumah waktu itu adalah PW Muhammadiyah Kalimantan Tengah.

Pada acara itu dihadiri oleh DR.H.Pabali H.Musa, M.Ag selaku Ketua PW Muhammadiyah Kalimantan Barat, Rombongan dari PW Muhamamdiyah Kalimantan Tengah yang diketuai oleh Drs. H. Muchtar, Rombongan dari PW Muhammadiyah Kalimantan Selatan yang diketuai Drs. H. Adijani Al Alabiyi, MM dan Jajaran PWM Kalimantan Timur dengan ketua Dr.H. Agus Sukaca, M.Kes. Dari Kaltim juga hadir seluruh peserta muktamar ditambah ortom tingkat wilayah dan majlis/lembaga/badan pembantu tingkat wilayah.

Acara yang dipandu oleh Drs. H. Suyatman, M.Pd (Wakil Ketua PWM KAltim) berlangsung setelah sholat Isya dan berakhir pada pukul 23.00 WITA. Kegatan dilakukan dengan panel oleh seluruh ketua PWM se Kalimantan berturut-turut dari Ketua PWM Kalteng, Ketua PWM Kalsel, Ketua PWM Kalbar dan terakhir oleh Ketua PWM Kaltim. Kesemua berbicara dalam rangka Menyongsong Muktamar Muhammadiyah 46 di Yogyakarta. Setelah itu dilanjutkan dengan tanya jawab. Acara diakhiri dengan foto bersama.

Tidak ada komentar: