Salurkan Waqaf, Infaq dan Shadaqah/Sumbangan Anda untuk PEMBANGUNAN MASJID AD DA'WAH Jl.KH.Sirodj Salman RT.27 Samarinda melalui: BANK SYARIAH MANDIRI Rek. 7036237362

Senin, 30 Agustus 2010

WISUDA STIKES MUHAMMADIYAH SAMARINDA





Wisuda dan Pengambilan Sumpah Ahli Madya Kesehatan lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadiyah Samarinda ke 2 tahun 2010 telah diselenggarakan di Princess Ball Room Swiss-Bellhotel Borneo pada tanggal 20 Ramadhan 1431 H - 30 Agustus 2010 M.

Wisuda kali ini merupakan wisuda kedua sejak berdirinya STIKES Muhammadiyah Samarinda dan sejak bergabungnya AKPER dan AKL Muhammadiyah Samarinda menjadi STIKES Muhammadiyah Samarinda. Wisudawan dan wisudawati kali ini berjumlah 142 orang terdiri dari 117 orang lulusan DIII Keperawatan dan 25 orang lulusan DIII Kesehatahn Lingkungan. Sampai dengan wisuda hari ini, jumlah lulusan atau alumni STIKES Muhammadiyah Samarinda adalah 1106 orang yang telah tersebar di seluruh pelosok Kalimantan Timur, demikian yang dilaporkan oleh Ghozali MH, M.Kes selaku Ketua STIKES Muhammadiyah Samarinda.

Acara dihadiri oleh dr. H. Agus SUkaca, M.Kes selaku Ketua PWM Kaltim, Kapala Dinas Kesehatan Prop.Kaltim, Prof. DR. H. Sipon Muladi selaku Koordinator Kopertis Wil.XI Kalimantan, dan para orang tua/wali dari wisudawan/wisudawati yang sangat bangga dan berbahagia pada kesempatan tersebut.

Wisudawan/wisudawati terbaik adalah :
Program Studi DIII Keperawatan
I. Purwo Wardoyo, A.Md.Kep dengan IPK 3,63 (Cumlaude)
II. Eni Ayu Sulistyowati, A.Md.Kep dengan IPK 3,61 (Cumlaude)
III. Viky Indra Yanti, A.Md.Kep dengan IPK 3,51 (Cumlaude)

Program Studi DIII Kesehatan Lingkungan
I. Siti Nurbaya, A.Md.KL dengan IPK 3,37 (Sangat Memuaskan)
II. Evi Oktariana, A.Md.KL dengan IPK 3,33 (Sangat Memuaskan)
III. Rudini, A.Md.KL denganIPK 3,27 (Sangat Memuaskan)

Tidak ada komentar: