Salurkan Waqaf, Infaq dan Shadaqah/Sumbangan Anda untuk PEMBANGUNAN MASJID AD DA'WAH Jl.KH.Sirodj Salman RT.27 Samarinda melalui: BANK SYARIAH MANDIRI Rek. 7036237362

Selasa, 22 Maret 2011

Silaturahim PWM Kaltim dg UNMUH JEMBER






PW Muhammdyah Kaltim telah menerima tamu dari Universitas Muhammadiyah Jember (UNMUH Jember) di Kampus STIEM Jl.Juanda, Samarinda (22-03-2011). Dalam rangka silaturahim dan sosialisasi, para tamu disambut langsung oleh Bapak H.Suyatman selaku Ketua PW Muhammadiyah Kaltim, bersama beberapa anggota Pimpinan Wilayah lainnya dan para Ketua STIKES Muhammadiyah Samarinda dan Ketua STIE Muhammadiyah Samarinda, sedangkan dari Unmuh Jember adalah langsung Bapak DR.Aminullah Elhady selaku Rektor dan Bapak Ir. Iskandar Umari, MP. selaku Pembantu Rektor III. Harapanya ke depan akan dilajutkan dengan kerja sama yang konstruktif dan produktif bagi kemajuan bidang pendidikan khususnya dan gerakan dakwah Muhammadiyah pada umumnya.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Mudah-mudahan kerjasama terjalin dengan baik, dan sukses selalu.
Unmuh Jember lebih maju.
Unmuh Samarinda segera terealisasi.
Insyaallah ....!

Anonim mengatakan...

Saya dengar Unmuh Jember merupakan PT terbesar yg berada di kawasan timur Jatim. Semoga sukses bermitra dengan PT di Kaltim.
Sukses untuk keduanya.

Anonim mengatakan...

Ya, setuju.