Salurkan Waqaf, Infaq dan Shadaqah/Sumbangan Anda untuk PEMBANGUNAN MASJID AD DA'WAH Jl.KH.Sirodj Salman RT.27 Samarinda melalui: BANK SYARIAH MANDIRI Rek. 7036237362

Rabu, 26 November 2008

PCM ANGGANA BELI SEBIDANG TANAH


selasa (24-11-2008), penulis atas nama pimpinan cabang muhammadiyah kecamatan anggana telah melakukan transaksi dengan bapak sunarto dalam pembelian sebidang tanah dengan ukuran lebar 20 meter dan panjang 50 meter yang berlokasi di rt.6 desa handil terusan kecamatan anggana kabupaten kutai kartanegara. dana yang diperoleh adalah hasil pengumpulan wakaf dari warga dan simpatisan muhammadiyah, rencananya di atas tanah tersebut insya Allah akan dibangunkan sebuah gedung sekolah taman kanak-kanak aisyiyah bustanul athfal (aba) 2 handil terusan, yang berdiri tahun ajaran 2008/2009 yang sementara ini dipinjami gedung tka/tpa al qur'an di handil c, desa handil terusan untuk melakukan aktifitas belajar mengajar.

sehubungan dengan itu juga, maka untuk mewujudkan dan terealisasinya bangunan gedung dimaksud, maka dukungan, partisipasi serta do'a warga dan simpatisan muhammadiyah masih sangat diharapkan, tapi kami yakin dengan ijin Allah Subhanahu Wata'ala dan kemauan yang istiqomah, insya Allah bangunan tersebut akan terwujud.

yang jelas, bahwa tk aba 2 ini adalah merupakan ladang amal jariah bagi warga dan simpatisan muhammdiyah, sebab yang berwakaf untuk pengadaan tanah lokasi pembangunan gedung tk aba 2 tersebut adalah bukan penduduk dari desa handil terusan, serta anak didik yang memanfaatkan untuk belajar di sekolah tersebut juga seratus persen adalah anak dari warga desa handil terusan, tidak ada dari anak yang berwakaf itu. oleh karena itu harapan kami kepada warga masyarakat handil terusan agar semaksimal mungkin untuk menyekolahkan anak-anaknya untuk sekolah di tk aba 2 tersebut dan yang lebih penting berpartisipasi memeliharanya.

UNTUK ITU KEPADA YANG INGIN BERINFAQ UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG SEKOLAH TK ABA 2 HANDIL TERUSAN, SILAHKAN KIRIM INFAQ ANDA MELALUI BANK BRI UNIT ANGGANA No. Rek. 33-21-4458 a.n. PIMPINAN CABANG MUHAMMADIYAH ANGGANA. mohon sebutkan untuk TK ABA2 HANDIL TERUSAN, contact person Amir Hady hp.08125349437 atau fax.0541682148

Tidak ada komentar: