Salurkan Waqaf, Infaq dan Shadaqah/Sumbangan Anda untuk PEMBANGUNAN MASJID AD DA'WAH Jl.KH.Sirodj Salman RT.27 Samarinda melalui: BANK SYARIAH MANDIRI Rek. 7036237362

Jumat, 23 Januari 2009

Pengajian di Anggana


Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, bahwasanya pengajian bagi Warga Muhammadiyah di Anggana merupakan sebuah keharusan, sebab pengajian adalah ruh dari gerakan Muhammadiyah. Demikianlah, maka tahun 2009 ini Muhammadiyah di Kecamatan Anggana, Kab.Kutai Kartanegara telah menyusun jadwal pengajian baik yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Anggana, Pimpinan Cabang Aisyiyah Anggana, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sidomulyo dan Pimpinan Ranting Aisyiyah Sidomulyo.

Dengan pengajian ini diharapkan bahwa visi dan misi Muhammadiyah bisa lebih difahami lagi oleh warga dan simpatisan Muhammadyah dan Muhammadiyah bisa menjadi tauladan dalam hidup berkeluarga dan bermasyarakat, terutama dalam aqidah, ibadah dan akhlaq serta muamalah duniawiyah.

Visi Muhammadiyah untuk mewujudkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya diupayakan dengan menjalankan Misi Muhammadiyah, yaitu 1. menegakkan tauhid yang murni, 2. memahami dan menyebarluaskan ajaran Islam yang bersumber pada Al Qur'an dan As Sunnah Maqbullah, dan 3. mewujudkan amal Islami dalam kehidupan pribadi, keluarga dan masyarakat.

Narasumber pada pengajian tersebut adalah dari Korps Muballigh/Muballighot Muhammadiyah, yang terdiri dari PW Muhammadiyah Kaltim, PW Aisyiyah Kaltim, PD Muhammadiyah Kab.Kukar, PD Aisyiyah Kab.Kukar, PC Muhammadiyah Anggana.

Tidak ada komentar: