Salurkan Waqaf, Infaq dan Shadaqah/Sumbangan Anda untuk PEMBANGUNAN MASJID AD DA'WAH Jl.KH.Sirodj Salman RT.27 Samarinda melalui: BANK SYARIAH MANDIRI Rek. 7036237362

Sabtu, 13 September 2008

PENGAJIAN RAMADHAN MUHAMMADIYAH KALTIM


Sebagaimana biasa bila bulan ramadhan, PW Muhammadiyah Kaltim menyelenggarakan Pengajian Ramadhan bertempat di Kampus STIE Muhammadiyah Jl.Ir.H.Juanda Samarinda. Thema yang diusung pada pengajian kali ini adalah Aktualisasi Visi dan Misi Muhammadiyah Dalam Kehidupan Kader Muhammadiyah, yaitu sebuah upaya untuk menyelaraskan visi dan misi Muhammadiyah dengan visi dan misi pribadi kader Muhammadiyah, sebab kalau kedua hal tersebut tidak selaras, maka yang terjadi adalah benturan konflik kepentingan Muhammadiyah dan pribadi, yang berujung pada terkendalanya gerakan persyarikatan dan dilain pihak aktifitas pribadi (keluarga) juga tergangu.

Acara pengajian dibuka secara resemi oleh Bapak DR.H.Khoiruddin Basori,M.Si Anggota Majlis Tabligh dan Dakwah Khusus PP Muhammadiyah berlangsung dari tanggal 12 s.d 14 Ramadhan 1429 H atau 12 s.d 14 september 2009 M diisi oleh narasumber dari PP Muhammadiyah dan dari PW Muhammadiyah Kaltim.

Tidak ada komentar: