Salurkan Waqaf, Infaq dan Shadaqah/Sumbangan Anda untuk PEMBANGUNAN MASJID AD DA'WAH Jl.KH.Sirodj Salman RT.27 Samarinda melalui: BANK SYARIAH MANDIRI Rek. 7036237362

Senin, 22 September 2008

PGRI MENDUKUNG SUYATMAN MAJU KE DPD


Samarinda,WAH
Musim pemilihan umum (Pemilu) tahun depan, salah satu personal pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Kalimantan Timur, Suyatman yang juga Rektor Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah (STIEM) Samarinda, maju mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Suyatman, yang sudah positif ikut dalam pemilu tersebut karena sudah memenuhi persyaratan. Didukung oleh Pengurus Besar (PB) PGRI Pusat Jakarta dan PGRI Provinsi Kalimantan Timur. Dukungan tersebut, terungkap belum lama dalam seminar pendidikan yang digelar oleh PGRI di Samarinda, "Saya mengimbau agar anggota PGRI memberikan dukungan kepada salah satu kader PGRI yang maju dalam pemilu mendatang" kata salah satu Ketua PB PGRI Pusat Jakarta, Unifah Rasidi, seusai pembukaan seminar pendidikan tersebut.

Sementara Ketua PGRI Provinsi Kalimantan Timur, Syafruddin Pernyata mengatakan dukungan kepada anggota PGRI yang ingin memperjuangkan peningkatan kualitas pendidikan, memang harus dilakukan, "Pertimbangannya orang yang berkecimpung dalam dunia pendidikan, akan tetap memperjuangkan kemajuan pendidikan".

Menurut Syafruddin, wajar Suyatman didukung sebab sepanjang kariernya selalu memperjuangkan kemajuan dibidang pendidikan. Suyatman yang antara lain pernah menjadi guru, kepala sekolah, dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Samarinda, memang tidak perlu diragukan lagi perjuangannya pda duni pendidikan. Terbukti setelah pensiun, Suyatman masih tetap menggeluti dunia pendidikan. (las, warta harmoni WAH, Edisi 80 Minggu Pertama September 2008).

Tidak ada komentar: