Salurkan Waqaf, Infaq dan Shadaqah/Sumbangan Anda untuk PEMBANGUNAN MASJID AD DA'WAH Jl.KH.Sirodj Salman RT.27 Samarinda melalui: BANK SYARIAH MANDIRI Rek. 7036237362

Sabtu, 06 Oktober 2012

PWM Kaltim kunjungi PDM Penajam Paser Utara

dari kiri : Amir Hady (Wkl.Sekretaris PWM), H.Mansyah (Ketua PDM PPU), H.Abdul Hadi (Wkl.Ketua PWM), H.Wahadi (Wkl.Ketua PWM), M.Jafron (Ketua LPCR PWM Kaltim)
PWM Kaltim telah mengunjungi PDM Penajam Paser Utara (PPU) pada hari Jum'at tanggal 5 Oktober 2012. Pertemuan dilakukan di Masjid Al Ibroh Jl.Propinsi KM 2 Penajam, dimulai jam 14:00 dan berakhir jam 16:30. Maksud pertemuan adalah pembinaan dan sosialisasi hasil Muspimwil tahun 2012. Pertemuan dihadiri oleh jajaran personalia PDM PPU, Ketua dan Sekratris Majlis/Lembaga unsur Pembantu PDM PPU, Ketua dan Sekretaris PCM Babulu, PCM Sepaku dan PCM Penajam, Ketua dan Sekretaris Ortom, serta Pimpinan AUM se Kab.Penajam Paser Utara. Adapun materi yang disampaikan : 1. Penggalangan Dana dalam rangka pengembangan dan operasional organisasi 2. Rekomendasi intern hasil muspimwil 3. Pendataan anggota Muhamamdiyah oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah 4. Kuisioner anggota PDM dalam rangka pemetaan pimpinan daerah 5. Profil PCM dan PRM 6. Evaluasi Aplikasi KTAM 7. Pengelolaan Website Persyarikatan Rombongan PWM Kaltim terdiri dari H.Abdul Hadi (Wkl.Ketua PWM Kaltim), H.Wahadi (Wkl.Ketua PWM Kaltim, Amir Hady (Wkl.Sekretaris PWM Kaltim), Muhammad Jafron (Ketua Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting-LPCR PWM Kaltim), Reza Jakaria (Sekretaris PW IPM Kaltim), Rahman (Wkl.Ketua PW IPM Kaltim).(ay1)

Tidak ada komentar: