Salurkan Waqaf, Infaq dan Shadaqah/Sumbangan Anda untuk PEMBANGUNAN MASJID AD DA'WAH Jl.KH.Sirodj Salman RT.27 Samarinda melalui: BANK SYARIAH MANDIRI Rek. 7036237362

Senin, 14 September 2009

SAFARI RAMADLAN PWM KALTIM KE PCM LOA JANAN




Rombongan PW MUHAMMADIYAH KALTIM yang terdiri dari HM.Haiban dan H.Suyatman (Keduanya Wakil Ketua PWM); Abdul Azis Muslim (Ketua MPK PWM); Amir Hady (Ketua MTDK PWM); Arifin Suparman (Wkl.Ketua MTDK PWM); Agus Suwarto Edi (Anggota MTDK PWM), H.Abdul Hadi (Ketua PDM Samarinda); Suparsono (PCM Samarinda Utara) telah mengadakan safari ramadlan ke PCM Loa Janan. Rombongan disambut oleh H.Maqbul Djailani (Ketua PCM Loa Janan, Supeno (Sekretaris PCM Loa Janan) serta jamaah dan warga Muhammadiyah Loa Janan lainnya.

Acara silaturahmi diselenggarakan di Masjid Al Ikhlas, Komplek Perguruan Muhammadiyah di Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan. Kegiatan berupa buka puasa bersama, sholat maghrib, makan malam, sholat Isya dan tarawih. Dan Sebelum shoilat witir, disampaikan ceramah agama oleh HM.Haiban.

Dalam ceramahnya HM.Haiban menyampaikan perlunya syukur atas nikmat yang telah dianugerahkan Allah SWT kepada kita semua. Dan mengumpulkan sebanyak-banyaknya amal ibadah, walaupun kecil tapi harus dilakukan secara istiqomah dan terus menerus, maka lama-kelamaan akan menjadi banyak, sehingga di yaumil hisab nanti, timbangan amal kebaikan akan lebih berat dari dosa.

Tidak ada komentar: