Salurkan Waqaf, Infaq dan Shadaqah/Sumbangan Anda untuk PEMBANGUNAN MASJID AD DA'WAH Jl.KH.Sirodj Salman RT.27 Samarinda melalui: BANK SYARIAH MANDIRI Rek. 7036237362

Rabu, 25 November 2009

Resepsi Milad Satu Abad Muhammadiyah Kutai Kartanegara




Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kutai Kartanegara, pada rabu 8 Dzulhijjah 1430 H – 25 Nopember 2009 M menyelenggarakan Acara Milad Satu Abad Muhammadiyah di Perguruan Muhammadiyah Jl.Danau Aji, Tenggarong. Acara di hadiri oleh Bapak Drs.H.Ruzni Oms selaku Assisten Kesejahteraan Rakyat dan Humas Setkab Kutai Kartanegara, Ustadz Ir. Ki Suratman selaku Ketua PW Muhammadiyah Kaltim, Amir Hady selaku Ketua Majlis Tabligh PWM Kaltim, Jajaran PDM Kutai Kartanegara, Jajaran PD Aisyiyah Kutai Kartanegara, PCM dan PCA se Kutai Kartanegara, ortom tingkat Kutai Kartanegara dan ormas, serta para undangan lainnya.

Acara terdiri dari Pembukaan, Pembacaan Kalam Ilahi, Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Lagu Sang Surya, pidato iftitah Sesepuh Muhammadiyah Kukar, sambutan panitia, sambutan PDM, sambutan Pemkab, dan diakhiri dengan ceramah agama oleh Ustadz Ir.Ki Suratman.

Kegiatan iini juga menampilkan atraksi dan keterampilan dari pelajar Muhammadiyah Kukar berupa drumband/marching band, pencak silat Tapak Suci, paduan suara, orchestra angklung, dan tari-tarian.

Tidak ada komentar: